oleh

Peduli Pendidikan, Yonif 125/Si”mbisa Siapkan Pelatihan Tenaga Pendidik

-Hankam-3.260 views

KABANJAHE |
Batalyon Infanteri 125/Smb menerima kunjungan dari Dinas Pendidikan Kab. Karo yg dipimpin langsung oleh Kadis Pendidikan Kab. Karo Bpk Dr. Drs. Eddie Surianta, M.Pd. pada Senin, (27/1)
.
.
Dalam rangka penyiapan Pamtas Satgas Yonif 125/Smb RI-PNG sektor selatan tahun 2020 yang akan menggantikan Satgas Yonif MR 411/PDW, Batalyon Infanteri 125/Smb melatihkan beberapa materi Latihan Dalam Satuan yg mana salah satu materinya adalah pelatihan Tenaga Pendidik.
.
.
Danyonif 125/Smb dalam sambutannya menyampaikan sangat berterima kasih atas partisipasi dan dukungan dari Dinas Pendidikan Kab. Karo yg dapat memberikan bimbingan dan pengajaran bagi pers Yonif 125/Smb yg terlibat sebagai tenaga pendidik yg mana pers tsb akan disiapkan utk mengajar siswa/i yg berada di perbatasan RI-PNG sektor selatan.
.
.
Kadis Pendidikan Kab. Karo dalam sambutanya mengucapkan sangat senang dan berterima kasih kepada Pimpinan Yonif 125/Smb yg telah mengundang Dinas Pendidikan guna memberikan arahan dan bimbingan kpd pers Yonif 125/Smb yg telah dipersiapkan sbg Tenaga Pendidik guna mengajar sisiwa/i yg berada di perbatasan RI-PNG sektor selatan, semoga apa yg dapat diajarkan bisa berguna demi kelancara tugas Yonif 125/Smb yg akan berangkat melaksanakan Pamtas menggantikan Satgas Yonif MR 411/PDW.
.
.
.
Pada kesempatan terakhir Danyonif 125/Smb berpesan kpd pers yg mengikuti materi Gadik dari Dinas Pendidikan agar fokus dan serius untuk menerima materi2 yg diberikan..Selamata belajar “Tetap Semangat”.

News Feed