oleh

Jalin Kebersamaan, Yonarmed 2/105 KS dan Yonarhanud 11/WBY Tanding Sepakbola

-Hankam-2.713 views

MEDAN|
Guna meningkatkan hubungan kedinasan dan mempererat tali silaturahmi, Yonarhanud 11/WBY sambangi markas Yonarmed 2/105 KS dalam rangka pertandingan sepakbola persahabatan di Lapangan Sepak Bola Yonarmed 2, Sibiru biru, Deli tua,Kamis (30/01/2020) pagi tadi.

Terdiri dari unsur perwira baik Armed dan Arhanud kegiatan ini berlangsung penuh keakraban dan suka ria. Jalannya pertandingan kedua tim kesebelasan tersebut tetap berjalan sengit dan saling jual beli serangan, selama berjalannya pertandingan, beberapa kali lini pertahanan kesebelasan Yonarmed 2 terus dibuat kerepotan dan harus berjibaku menahan serangan kesebelasan Yonarhanud 11.

Serangan demi serangan terus dilancarkan Tim Kilap Sumagan. Hingga akhirnya kebuntuan serangan tim Kilap sumagan berhasil pecah pada menit ke 5, tendangan yang keras oleh Letda Arm Syahrul merobek jala kiper tim Yonarhanud 11.

Keunggulan 1-0 tim Kilap Sumagan ini tidak bertahan lama, hingga berakhir babak pertama skor berakhir 3-0.

Babak kedua semakin panas, menghasilkan 2 gol dari tim Yonarhanud hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan, dengan Skor Akhir 3-2 dimenangkan oleh tim Kilap Sumagan.

Usai pertandingan, kedua tim menyampaikan ucapan terima kasih atas kebersamaan melalui ajang olah raga sepak bola. Selain tetap menjunjung sportifitas dan kedisiplinan dalam pertandingan, kita semua berharap melalui kegiatan ini, jalinan kemitraan antara “saudara artileri” dan seluruh jajaran satuan BS terus semakin erat.

“Kegiatan pertandingan persahabatan ini merupakan wujud kebersamaan kami, selain itu saya juga berharap untuk seluruh rekan rekan setelah pertandingan ini apabila kita bertemu lagi dimana saja agar tidak usah malu untuk sekedar menyapa antar sesama keluarga. Ini merupakan kunjungan balasan karena sebelumnya kami yang menyambangi markas Yonarhanud 11 dalam rangka pertandingan tenis persahabatan.” Ujar Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono S.H selaku Danyon Armed 2/105 KS.

News Feed