oleh

Danyonarhanud 11/WBY Pimpin RAT Tutup Buku Tahun 2019

-Hankam-3.853 views

BINJAI|
Komandan Batalyon Arhanud 11/WBY Letkol Arh Tamaji. S. Sos. M. I. Pol, pimpin rapat anggota tahunan (RAT) Primer Koperasi Tutup Buku Tahun 2019,Selasa (29/01/2020) bertempat di Mayon setempat.

Kegiatan bertema ” Dengan semangat kebersamaan, kemandirian, dan kinerja yang baik, kita tingkatkan peran Koperasi Kartika dalam menunjang kesejahteraan Prajurit dan PNS TNI AD ” ini dihadiri Kaprim,Puskop dan Dekopinda Kota Binjai.

Pada kesempatan ini, Danyonarhanud 11/WBY menyampaikan bahwa rapat anggota tahunan (RAT) ini memiliki fungsi untuk menetapkan anggaran dasar dan kebijakan umum organisasi. Kemudian menetapkan rencana kerja, mengesahkan laporan pertanggungjawaban serta menentukan pembagian sisa hasil usaha.

“Oleh karena itu, penting kiranya koperasi yang aktif untuk segera melaksanakan RAT,”jelas Danyon.

Lanjut dijelaskan Danyonarhanud bahwa dari pelaksanaan RAT ini, maka hasil capaian dan kinerja pengurus Primkopkar Yonarhanud 11 lebih baik dari tahun sebelumnya. “Keberadaan Primkopkar ini bisa bermanfaat bagi seluruh anggotanya,RAT yang digelar ini merupakan agenda wajib setiap badan usaha koperasi, karena didalamnya dibahas tentang pertanggunjawaban pengurus koperasi selama satu tahun kepada anggota koperasi, “sebut Danyon.


Usai memberikan pengarahan selanjutnya
pemberian hadiah Door Prize kepada Prajurit Batalyon Arhajud 11/WBY.(red)

News Feed