oleh

Tim Basket Sumut Binaan Dandim 0201/BS Meraih Prestasi di Kejurnas Basket UK 16

-Hankam, Headline-3.292 views

MEDAN|
Tim bola basket U16 binaan Komandan Kodim 0201/BS Kolonel Inf Roy Hansen J Sinaga. S. Sos, akhirnya berhasil meraih peringkat ketiga dalam Kejurnas Basket UK16 yang berlangsung di Tanggerang Banten. Tim basket dengan manager Kolonel Inf Roy Hansen J Sinaga ini kalah setelah ditaklukan Tim Basket Jatim di Semi Final dengan skore
58-75.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0201/BS
Kolonel Inf Roy Hansen J Sinaga, sebagai Manager Tim Basket U16 Sumut mengatakan bahwa Kejurnas berlangsung diThe Hawk Basketball at Expindo Center Tangerang, Banten mulai 11 sd 16 Februari 2020 dibuka oleh Ketua Umum Perbasi bapak Dani Kosasih yabg diikuti tim-tim dari Pulau Jawa,Sulawesi dan Sumatera.

“Dalam pertandingan Tim Sumut melaju ke Semifinal sebagai peringkat 3 terbaik
Diperempat final Tim Sumut menaklukkan Tim kuat dari Jateng 58-57 namun sayang di Semifinal Tim Sumut ditaklukkan Jatim dengan nilai 58-75,”terang Dandim.

Disebutkan,pada saat melaju ke Final perebutan 3-4, Tim Sumut menaklukkan Tim kuat Jabar dengan skore 68-65.Meskipun belum menjadi ‘Number One’, namun bagi Dandim selaku Manager Tim Basket U16 sudah membanggakan.

“Usaha dan kerja keras telah dilakukan Tim Basket U16 Sumut dalam Kejurnas, meraih peringkat ketiga sudah cukup membanggakan,dengan membawa nama Sumut ke ajang Kejurnas Basket, saya bangga, tetap semangat buat Tim Sumut, masih ada kejuaraan lainnya menunggu, “Tetap Semangat, Bravo Sumut, “tandas Dandim.

Sumber Pendim 0201/BS

News Feed