oleh

RANSUS IPK SIKAMBING B OPEN HOUSE DAN HALAL BIHALAL IDUL FITRI 1441

-Headline-1.955 views

OKEBUNG|
Ranting IPK Sei Sikambing B Kecamatan Medan Sunggal, mengadakan Open House Halal Bi Halal dan Silaturrahim Idul Fitri 1441 H, di Kantor Sekretariatnya Jalan Sei Batang Hari Taman Bisa Medan, Minggu (24/05/2020).

Ketua Ransus IPK Sei Sikambing B Joni Anton Sembiring Pelawi (Pola) didampingi Wakil Ketua M Syafri Hidayat, Sekretaris Danu Affandi SE, Wakilnya Fajar Yahya, Bendahara M Fauzi dan Toton mengatakan, kegiatan halal bi halal yang ditandai dengan jamuan makan ketupat lebaran itu, dimaksudkan untuk meningkatan jalinan tali silaturrahim antar pengurus dan kader IPK dengan masyarakat.

“Ini merupakan ujud syukur kami Ransus IPK Sei Sikambing B kepada Tuhan YME atas rezeki dan kesehatan yang diberikan, di tengah pandemi Covid 19 yang berlangsung saat ini” kata Pola.

Menurutnya, dengan open house ini diharapkan rasa persatuan dan kesatuan pengurus Ransus semakin solid kedepannya, khususnya dalam membangun kebesaran marwah dan nama baik IPK.

Ketua Panitia Agus Santoso, Lemet danTeger Bangun menimpali, dalam jamuan makan bersama itu turut dihadiri penesehat DPD HIPAKAD Sumut Yan Surya Dharma (DONKING) beserta Nyonya Swarni, Rayon GM FKPPI Medan Sunggal Operasianto (Jangkar) Sekretaris Ranting IPK Sei Putih Budi yang mewakili ketuanya Ucok bersama para anggotanya, serta belasan warga setempat.

Agus Santoso menambahkan, selain sebagai ajang silaturrahim, open house itu juga sebagai media untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan (Imtaq) bagi pengurus dan kader IPK.

Pola dan Agus dalam kesempatan itu juga menandaskan, Keluarga Besar Ransus IPK Sei Sikambing B mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah kepada masyarakat se Medan Sunggal, mohon maaf lahir bathin.(ABEL)

News Feed