oleh

Babinsa Jati Waringin Terapkan Protokol Standart New Normal Di Pasar Atrium Pondok Gede

-TNI-4 views

Kodam Jaya – Bekasi. Kegiatan Sentra Usaha dan Perdagangan mulai di hidupkan kembali setelah adanya pelonggaran masa PSBB di berbagai wilayah. Hal ini sangat disambut baik oleh semua kalangan warga masyarakat khususnya warga Kota Bekasi.

Istilah New Normal menggaung setelah Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan ke beberapa wilayah termasuk ke Kota Bekasi, dalam rangka peninjauan pembukaan sentra perdagangan di Mall Sumarecon yang sudah diterapkan Protokol Standart New Normal.

Panglima TNI selaku Pemegang tongkat Komando memerintahkan seluruh jajarannya agar mendukung dan membantu penuh kebijakan pemerintah dengan melaksanakan perbantuan di berbagai sektor sebagai tim penegak disiplin protokol standart New Normal.

Seperti yang dilakukan oleh Serka M.Zais dan Sertu Bowo Babinsa Jati Waringin Koramil 02/Pondok Gede Kodim 0507/Bekasi, turut mengawasi dan memberikan himbauan kepada warga dalam penegakan disiplin protokol standart new normal di Pasar Atrium Pondok Gede dengan didukung oleh personel gabungan dari Personil BKO Yonif Mekanis 202/Tm 2 orang, Binmaspol Aiptu Wasirun, Kasi Pemtibum Jati waringin Bapak Iyon, Kasi Permasbang Jatiwaringin Bapak Aryo, Satpol PP Kec Pondok Gede 2 orang dan Managemen Pasar Atrium Pondok Gede Bapak Taufik.

Dalam kegiatannya Serka M.Zais dan Sertu Bowo Menerapkan Protokoler Kesehatan stadart new normal bagi para pengguna jalan, pedagang, pengunjung pasar dan juga Membagikan Masker secara gratis kepada warga yang tidak menggunakan masker. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

News Feed