oleh

“Jakbar Berbagi” Kodim 0503/JB Oleh Babinsa Koramil 05/KJ, Serda Siswanto Dan Serda Hadi Ermanto

-TNI-6 views

Kodam Jaya – Jakarta Barat. Jakbar Berbagi kembalikan di lakukan oleh Anggota Koramil 05 Kebon Jeruk Kodim 0503 Jakarta Barat, pada pukul 13.00 Wib hingga selesai dengan membagikan paket beras kepada warga dari pintu ke pintu atau Door To door. Minggu (31/5).

Babinsa Kel. Kelapa Dua, Serda Siswanto dan Serda Hadi Ermanto usai memandu, mengantar warga untuk melaksanakan pengambilan beras di ATM Si Komandan di Makodim 0503 Jakarta Barat, Jl. Lenjend S Parman, No. 3, Kel. Tomang, Kec. Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Serda Siswanto dan Serda Hadi Ermanto melaksanakan Jakbar Berbagi dengan membagikan paket beras sebanyak 26 paket untuk 26 warga yang masing-masing paket berisikan 1,5 Kg untuk per orang.

Adapun pelaksanakan pengambilan beras yang di lakukan oleh warga Kel. Kelapa Dua melalui ATM Si Komandan di Makodim 0503 Jakarta Barat sebanyak 99 orang atau 99 paket beras dengan per orang 1,5 Kg.

Serda Siswanto dalam keterangan menyampaiakn, Jakbar Berbagi dengan cara door to door kami laksanakan di RT. 01/06, Kel. Kelapa Dua, Kec. Kebon Jeruk dan menyerahkan kepada warga yang benar-benar membutuhkan. Ulasnya.

“Sebanyak 99 orang warga Kel. Kelapa Dua, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat yang kami pandu dalam mengambil paket beras di Makodim 0503 Jakarta Barat, dan 26 warga yang kami bagikan secara door to door agar tepat sasaran kepada warga yang benar-benar membutuhkan.”urai Serda Siswanto. Sumber Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB.

News Feed