oleh

Silaturahmi Merupakan Wujud Nyata Pelaksanaan Komunikasi Sosial

-TNI-4 views

Kodam Jaya – Jakarta. Kasdam Jaya Brigjen TNI M. Saleh Mustofa dengan didampingi oleh Aslog Kasdam Jaya Kol Czi Bimo Sukresno, S.sos, MM dan Aster Kasdam Jaya Kol Czi Jacky Aristanto, S.sos M. Sos melaksanakan kunjungan ke Bank Indonesia Jl. M.H Thamrin No 2 Tanah Abang Jakarta Pusat, Jumat (12/6/2020).

Kehadiran Kasdam Jaya di Bank Indonesia disambut oleh Bpk Puji Widodo selaku Asisten Direktur Satker Departemen Komunikasi Bank Indonesia, kegiatan selanjutnya bersilaturahmi dengan Direktur Eksekutif Satker Departemen Komunikasi Bank Indonesia Bpk Onny Widjanarko dan didampingi oleh Bpk Puji Widodo selaku Asisten Direktur Satker Departemen Komunikasi Bank Indonesia.

Salah satu missi Satker Departemen komunikasi bank Indonesia mewujudkan komunikasi kebijakan Bank Indonesia yang efektif, hal ini erat kaitannya dengan fungsi satuan komando teritorial dalam mewujudkan dan menjalin komunikasi sosial dengan berbagai unsur yang berada di wilayah teritorial. Salah satu bentuk nyata komunikasi sosial antara lain terjalinnya silaturahmi.

Bpk Onny menyambut baik kunjungan dari Kodam Jaya, beliau berharap “Silaturahmi ini dapat tetap terjalin mengingat Kodam Jaya sebagai Garda terdepan dalam pengamanan Ibukota DKI Jakarta”. Harapannya, lebih lanjut beliau menyampaikan suatu saat pihak Bank Indonesia akan berkunjung juga ke Kodam Jaya.

Diakhir acara silaturahmi dilaksanakan penyerahan cendra mata dari Kasdam Jaya kepada Bpk Onny Widjanarko selaku Direktur Eksekutif Satker Departemen Komunikasi Bank Indonesia, kemudian dilanjutkan dengan Foto bersama.

News Feed