oleh

Komunikasi Sosial Dengan Komponen Masyarakat Tingkat Kodam Jaya/Jayakarta TA 2020

-TNI-15 views

Kodam Jaya – Cililitan Jakarta Timur. Dalam rangka memelihara hubungan yang baik antara TNI khususnya Kodam Jaya/Jayakarta dengan segenap komponen masyarakat, maka komunikasi sosial merupakan sarana yang paling tepat dalam menciptakan, menjalin dan memelihara hubungan baik tersebut.

Demikian disampaikan Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Eko Margiyono dalam sambutannya yang dibacakan oleh Asisten Teritorial Kasdam Jaya/Jayakarta Kolonel Inf Jacki Ariestanto , pada kegiatan Komunikasi Sosial Kodam Jaya/Jayakarta Dengan Komponen Masyarakat TA 2020 yang digelar di Lapangan Tenis Jasdam, Makodam Jaya/Jayakarta, Sabtu (13/6/2020).

Dalam kesempatan ini Pangdam Jaya/Jayakarta menyampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada bapak-bapak, ibu-ibu dan adik-adik mahasiswa yang telah hadir dan antusias dalam mengikuti kegiatan ini.

Kegiatan komunikasi sosial ini mengambil tema Bergandengan Tangan Membangun Negeri, Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan di Tengah Pandemi Covid-19.

“Sejumlah upaya penanganan tetap gencar dilaksanakan, berbagai aturan dan ketentuan juga masih diberlakukan hingga masa new normal yang dapat mempercepat pemutusan penyebaran virus corona tersebut”. Tegas Pangdam Jaya/Jayakarta.

Dalam kegiatan tersebut, mekanisme pelaksanaannya tetap dilaksanakan sesuai dengan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19. Maka, kegiatan komsos dilaksanakan secara bertahap, menerapkan social dan physical distancing serta mengecek suhu tubuh seluruh undangan, peserta maupun pendukung kegiatan.

Kegiatan komunikasi sosial dihadiri oleh para pejabat Kodam Jaya/Jayakarta serta sekitar 100 orang unsur Komponen Masyarakat yang terdiri dari tokoh masyarakat, tokoh agama, perwakilan pihak BUMN dan Swasta serta Perguruan Tinggi.

News Feed