oleh

MNC Peduli Berikan Bantuan Ke RSD Wisma Atlet

-TNI-3 views

Kemayoran : PT Media Nusantara Citra Tbk atau yang lebih dikenal dengan MNC memberikan bantuan sumbangan ke Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet Kemayoran Jakarta, pada hari Kamis (25/6/2020).

Melalui program MNC Peduli, Perusahaan yang bergerak dibidang media ini memberikan bantuan sumbangan berupa 500 paket Nasi, 20 Dus Air Mineral dan Minuman kesehatan Susu Jahe Merah Bejo.

Penerimaan sumbangan bantuan MNC Peduli ini diberikan langsung oleh Head Of Corporate Social Responsibility (CSR) MNC Group Tengku Havid dan diterima oleh Letkol Inf Amin Said selaku perwakilan Komando Tugas Gabungan Terpadu (Kogasgabpad) Rumah Sakit Wisma Atlit Kemayoran Jakarta.

“Program MNC Peduli ini merupakan bentuk perhatian dan dukungan MNC Group akan penanganan pandemi covid 19 yang sekarang melanda tanah air khususnya Jakarta. Kami rencanakan bantuan dukungan paket nasi ini akan diberikan tiap hari dan berasal dari UKM, sehingga dapat membantu meningkatkan pertumbuhan ekonomi UKM” tutur Head Of CSR MNC Group Tengku Havid dalam sambutannya.

Letkol Inf Amin Said selaku perwakilan Kogasgabpad RSD Wisma Atlet Kemayoran mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada MNC Group atas bantuan dan dukungan sebagai bentuk kepedulian akan penanganan pandemi Covid 19.

Dengan adanya berbagai macam bantuan sumbangan dan dukungan dari berbagai pihak seperti yang dilakukan MNC Grup dalam program MNC Peduli, membuktikan sikap luhur gotong royong yang dimiliki bangsa Indonesia sangat besar, khususnya dalam menangani pandemi covid 19 saat ini, tutur Alumnus Abituren Akmil 2002.

News Feed