oleh

Pra TMMD Kodim 0203/Langkat Dimulai, Warga Desa Batu Jonjong dan TNI Gelar Syukuran di Pinggir Sungai

-Hankam-2.164 views

LANGKAT|
Hari ini,prajurit TNI bersama warga masyarakat menggelar syukuran dimulainya kegiatan Pra TMMD -108 Kodim 0203/Langkat di wilayah Desa Batu Jonjong Kecamatan Bahorok Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (Sumut), Senin (22/06/2020).

Syukuran ini dihadiri Dandim 0203/ Langkat Letkol Inf Bachtiar Susanto bersama Plh Pasiter Kodim 0203/Langkat Kapten Inf Hendro, Pasintel Lettu Arm Defrinal, Dan Unit Inteldim Letda Inf Gunawan Lubis beserta para jajaran Danramil dan Babinsa serta Unsur Perangkat Kecamatan, Unsur Desa dan sejumlah warga masyarakat.

Dimulai dengan mengucapkan Bismillahhirrohmannirrohim dengan pemotongam ayam dan makan bersama syukuran dimulai bersama masyarakat.

“Acara ini sebagai wujud rasa syukur masyarakat kepada TNI yang akan melakukan pembangunan diwilayah Desa Batu Jonjong yang selama ini mereka idamkan, “ujar Dandim.

Sementara itu, Kades Desa Batu Jonjong Tetap Ukur Ginting menyampaikan bahwa dirinya selaku Kades sangat berterima kasih dengan TNI karena mau membangun diwilayah kerjanya. Dengan adanya kegiatan ini, maka masyarakat desa sangat beruntung tidak susah emnjual hasil pertaniannya.

“Terima kasih Pak Dandim,desa kaminakan maju dan sejahtera lewat kegiatan Pra TMMD ini, kami sangat mendukung TNI dalam kegiatan ini, “sebut Kades. (Red)

News Feed